Link Streaming Manchester United VS Tottenham Hotspur, Akankah MU Bangkit dari Keterpurukannya?

Link Streaming Manchester United VS Tottenham Hotspur, Akankah MU Bangkit dari Keterpurukannya?

Radarcirebon.com – Tottenham Hotspur vs Manchester United akan memulai pertandingannya pada hari minggu, 13/03 pukul 00.30 WIB di Old Traffrod, berikut link streaming hanya di Mola TV.

Walaupun beberapa pekan yang lalu, MU harus menerima sakit karena kalah terbantai oleh Manchester City. Pasukan setan merah harus menerima kekalahannya dari Manchester City sebanyak 1-4

Meski begitu, mereka seharusnya cukup percara diri untuk menghadapi Hotspur. Hal ini dikarenakan MU pernah mengalahkan Hotspur 3-0 di pertemuan pertama liga yang berlangsung Oktober yang lalu.

Namun, Hotspur tidak bisa dianggap remeh oleh MU. Mengingat performa Hotspur sedang meningkat drastic. Hal ini dibuktikan dari pertandingan melawan Leeds United. Hotspur berhasil membabi buta tembok pertahanan Leeds sebanyak 4-0.

Baca juga:

Buat yang ingin menonton pertandingan antara Manchester United vs Tottenham Hotspur, anda bisa menontonnya lewat streaming di link berikut.

Tak hanya sampai disitu, Hotspur juga telah memborbardir gawang Everton sebanyak 5-0. Sementara, MU hanya bisa menelan ludahnya karena gagal memenangkan 2 laga terakhir yaitu 0-0 melawan Wafford dan 1-4 melawan Manchester City.

Karena hal itu, Hotspur berhasil menempati peringkat ketujuh dengan perolehan point 45, hanya selisih 2 point dari Manchester City yang berada di peringkat kelima.

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: